HATIKU ANAKKU

Jujur…,jika orang lain bertanya padaku ttg hati…,aku punya hati….,aku tidak pernah berniat ingin menyakiti siapapun,siapapun itu…..!
Apalagi anak-anak,sorot mata mereka membuatku sgt merasa bersalah….
Tetapi,aku memberikan juga pelajaran ini kpd anak-anak,bahwasanya dlm hal apapun,kita harus berfikir baik-baik,sebelum melakukan tindakan yg ceroboh..,jgn menggunakan emosional,egoisme dan arogansi.
Aku tdk sepenuhnya menyalahkan,jujur aku juga keras,terkadang emosional,tetapi aku masih punya hati nurani,prikemanusiaan.
Dan tdk terlepas dari semua itu,pernikahan yg di dalamnya tdk ada rasa nyaman,kepercayaan dan pengertian,akan membentuk karakter yg tdk sehat terhadap pribadi masing-masing…,dan pada saat itulah menjadi mala petaka bagi salah satu di antara keduanya,dan yg menjadi korbannya adalah anak-anak…,tetapi hidup harus tetap berjalan,jgn karna kesalahan,kehancuran dlm rumah tangga di wariskan juga kpd anak.
Aku berharap,dan berdoa dgn derai air mataku…
Tuhan…..,Ya Allah engkaulah maha tau,akhirilah semua kesakitan ini,jangan berikan lagi sakitnya kpd anak-anakku mrk tdk bersalah,krn mereka tdk pernah minta di lahirkan dlm dunia ini…………..
Berikanlah mrk kebahagiaan,bimbinglah mrk ke jalan yg benar agar semua menjadi anak-anak yg shaleh dan saleha….

Posted from WordPress for Android

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

