KERINDUANKU PADA SI KECIL

Mikail jorgie obama…,itulah namamu…ku memberi nama itu,jauh sebelum kamu aku lahirkan ke dunia ini….,tepatnya ketika president barrack obama di lantik,saat-saat itulah kamu lahir.Aku mempunyai harapan engkau cerdas seperti beliau,menarik byk perhatian org dgn ke unikan sikapmu….
Jorgie anakku….,tahukah kamu nak,saat ini aku sgt merindukanmu,aku ingin memelukmu..,membelai lagi wajahmu yg teramat lucu.9 bulan 10 hari aku mengandungmu,dan melahirkanmu dgn taruhan nyawaku,tapi aku ikhlas,aku rela dan aku tidak takut mati saat itu,krn aku yakin tuhan akan menghadirkanmu ke dunia dgn tujuan,mengerjakan perintahnya dan menjauhi larangannya.
Jorgie anakku sayang…….
Mama di sini sgt mengharapkanmu kembali,engkau adalah belahan jiwaku,jantungku dan nafasku……
Aku tak mampu tanpamu,malam-malam ku lewati tanpa nyenyak tidurku……,engkau membuatku kalut,memikirkanmu membuatku kehilangan gairah  hidup,di manakah engkau anakku…….
Jorgie……..
Aku masih merasakan detak jantungmu dlm rahimku wkt itu,kamu lahir ada tawa,sorot mata yg indah…,itu adalah anugrah buatku……
Jorgie…,kamu kemana anakku….,Aku rindu padamu..
Sungguh kejam Dia…..,memisahkan kita dengan cara yg kejam,menjadikanmu tameng untuk menekan aku dan menghancurkan aku…..,
Dia menyiksamu….,membiarkanmu menangis….
Namun dia tidak memperdulikanmu…..
Dia hanya butuh ke angkuhan,egoismenya membuatmu tersiksa…..,anakku jorgie kpn kamu kembali padaku………?

*** Next……

Posted from WordPress for Android

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

