TALKING TO THE MOON

Seandainya….
Aku bisa terlahir kembali,dan menjadi sosok yang baru….,ku ingin seperti itu,aku berharap tdk mengalami kejadian yg sgt menyakitkan ini….,Aku ingin berbicara kepada bulan,dan mencurahkan seluruh isi hatiku ketika aku menatap bintang di langit……
Seandainya,Aku tidak pernah terlahir,mungkin Derita dan perasaan getir tdk menggeluyutiku…
Kepadamu Tuhan,aku minta keadilanmu…
Engkau tlh memberiku kesempatan ke dua utk hidup
Apa arti dari semua ini….
Apakah masih ada jalan untukku bahagia
Apakah engkau ingin menguji aku lagi….
Benarkah ku bisa kuat
Mampukah aku kuat……,ada beban di hatiku,tapi aku tidak ingin kehilangan mereka,aku ingin bersama buah hatiku…
Tuhan…….
Jangan tinggalkan aku dalam gelap
Jangan biarkan aku hancur
Berilah kekuatanmu,jadikan aku wanita penghuni syurgamu kelak…,jgn biarkan aku mengarungi hidup dgn penuh ketakutan….
Tuhan……,Tuhan…….?

Posted from WordPress for Android

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

