PRIA DI UJUNG JEMBATAN

Pagi itu..,aku melihat sosok pria yg mengagumkan,dia tampan sorot matanya tajam..,ketika aku melintas di depannya,dia seperti Tdk Menghiraukan aku sediktpun,begitu terus hingga seminggu ini aku masih melihatnya di sana,di ujung jembatan itu.Jujur aku penasaran.baru kali ini aku tidak di sapa sedikitpun.dia cuek,dingin tapi tetap saja,tdk menyembunyikan wajah tampannya,di balik wajahnya dgn rambut yg sedikit panjang mengganggu alisnya.
Hmm..,Mungkin dia tidak menyukai wanita,pikirku.mungkin dia Gay.
Mengingat itu aku kesal,tapi untuk menghilangkan rasa penasaranku,aku mncoba mencari perhatiannya dgn berpura2 batuk” Kecil.Dia tidak bergeming,masih saja Diam,aku makin penasaran,Sok tampan banget sih nih orang pikirku.aku makin kesal melihatnya,walaupun dgn sikap itu bagi aku dia tetap menarik,jadi tanggung ah pikirku,aku dekati aja.maka aku coba menyapanya..,” Haii…,kataku,kamu ko’ di sini terus yah tiap pagi,nungguin siapa..?
Aku tidak menyangka,dia berbalik ke arahku dgn sedikit senyuman yg mahal,Haii..,jawabnya,hanya jawaban itu yg Dia berikan ke aku.tapi oh my good,aku perhatikan,ternyata matanya yg indah itu Buta,tdk memberi expresi apa2 ketika melihat ke arahku.hmm…,ada apa yah dgn pria pagiku ini,begitu aku menyebutnya dlm seminggu ini.aku mencoba menyapanya lagi,sampai ketika seorang pria agak tua menyapa kami,dan berkata,Permisi mbak,waktunya tuan muda pulang beristirahat,sambil memegang lengan pria tampan itu.aku balas menganggukan kepala,silahkan Pak,kataku dgn memakai bahasa daerah kami.begitu,dan selalu begitu sampai pagi kemaren,aku bertekad ingin mengenalnya lebih dekat,ingin berteman Jika bisa bersahabat dengannya.ketika aku melihatnya,di ujung Jembatan itu,aku serta merta mendekatinya,dan aku menyapa seperti biasanya,dia juga sdh mulai terbiasa dengan kedatanganku,buktinya dia sdh bisa sedikit tersenyum manis,dan menyebut namaku ” Alya,kenapa kamu telat pagi ini,aku jawab,semalam aku bobonya telat,jadi aku kesiangan,tapi karna ingin menemani kamu,aku jadi terbangun deh walaupun aku telat,gpp kan kataku.Dia hanya tersenyum,aku gak tahan lagi neh pikirku dalam hati,aku pengen nanya Dia,pokoknya harus Bisa.Adrian,aku boleh nanya gak sesuatu kekamu yg agak pribadi,kataku.dengan menatap kosong Tanpa expresi ke arahku,setelah itu dia balas menjawab,Apa Alya”…? Dengan sedikit terbata-bata,aku bertanyap padanya,krn aku takut dia marah,dia tersinggung dengan tanyaku.Tiba2 saja,wajahnya murung,dan aku melihat riak2 air mata di matanya.aduh..,aku merasa bersalah,bertanya padanya,bathinku dalam hati.maaf adrian,aku tdk bermaksud menyakitimu,maafin aku,kalau kamu gak bisa jawab,lupain aja pertanyaan aku yah,Kataku.setelah itu Dia menjawab,ia.
Setelah itu aku menggandeng lengannya menemaninya pulang,sejenak kami ngobrol sampai aku pamit pulang.Pagi ini,aku sudah betekad untuk tidak bertanya apa2 lagi padanya,ketika aku mendekatinya di tempat seperti di mana dia berada setiap pagi,tepi entah mengapa,Ketika aku menghampirinya,dia sudah menyambut aku dengan mata yg semakin terluka,ada titik air mata di pipinya,ingin rasanya aku menyentuh,menghapus sisa air mata itu,tapi aku takut,jika hal itu akan menyakitinya jadi aku hanya menyapanya dgn sedikit gugup,ada apa adrian,kataku.
Alya,saskia itu bohong padaku,jawabnya.ada apa adrian,saskia itu siapa? Ada apa dengannya? Dia menangis,aku terharu melihatnya,ingin rasanya memeluknya,membenamkan hatinya dipelukanku,tapi aku tidak jua melakukan itu,sampai dia berkata lagi,Alya aku sangat mencintai saskia,sangat sayang padanya,terakhir kami berkomunikasi,Dia berjanji,akan menemui aku di sini Jika aku pulang dari jepang.tapi mengapa,aku sudah berbulan-bulan menantinya di sini,tapi kenapa saskia tidak pernah datang,aku menelpon,sms,mencoba setiap cara sebisaku tapi kenapa, dia tidak datang,kenapa Alya. Aku memberanikan mendekati adrian,aku mencoba menenangkannya walaupun aku tidak tahu,apa yg telah terjadi sebenarnya,sudahlah Adrian,kamu tenang yah,sabar,mungkin saskia punya alasan,mengapa dia belum datang,tapi aku yakin dia tidak bermaksud menyakitimu adrian.kamu harus bisa memahami itu,jangan berpikir negatif dulu,kataku pada adrian.tidak alya,mungkin saskia sudah tidak menginginkan aku lagi,tidak ingin melihatku nyata,dia hanya mempermainkan aku,karna aku ini sudah buta, buta….!adrian berteriak histeris,aku juga makin serba salah melihatnya,kasihan juga pria ini kataku,ada apa dengannya,dan kenapa saskia,orang yg ingin menemuinya tdk jadi datang,benarkah karna adrian buta,dan siapa dia itu…,tak kuat rasanya aku menyaksikan reaksi adrian,jadi aku menelpon pengasuhnya pria yg menemaninya di rumahnya itu.tak lama kemudian orang tua itu datang,dia membantu aku memapah tubuh adrian yg kekar,adrian masih dengan tangisnya,dia makin rapuh.sampai di rumahnya aku mencoba mencari tau,bertanya kpd orang tua pengasuhnya tsb,tapi orang itu tdk berbicara banyak,dia hanya memberiku no telpon kakak perempuan adrian,katanya mbak alya,tanya aja kepada anissa,itu nama kakak adrian.dengan buru2 aku menelpon no yg di berikan bapak tsb.setelah menunggu beberapa menit seseorang dengan suara lembut menerima telpon aku,setelah mnjelaskan semua ttg aku,ttg adrian,saskia,kakak adrian dgn ramah,dan sedikit sedih bercerita padaku,Jika sebenarnya adrian dan saskia berkenalan di Dunia maya,BBM.mrk saling sayang awalnya,saskia bilang mencintai adrian,dan mereka berjanji akan bertemu, di makaSsar.saskia adalah wanita yg berasal dari Bandung,begitulah hubungan mrk terjadi,sampai suatu saat adrian mengalami kecelakaan dan kehilangan penglihatannya,sejak itulah saskia berubah,dan malah meningglkan adrian,menghapus jejak yg telah di berikannya kepada adrian.itulah sebabnya adrian seperti itu.Jujur aku menangis setelah menelpon Anissa,aku kasihan pada adrian,sosok saskia itu ternyata tdk tulus,tdk memahami arti cinta yg sebenarnya menurutku,memberi harapan kpd adrian,melambungkannya setelah itu dia membunuh Hati adrian,hanya karna adrian buta,apa itu salah adrian,enggak kan? Hmm..,siapapun kamu Hai SASKIA,Di manapun kamu berada,kamu adalah wanita Picik,menyakiti dengan cara yg sangat Kejam….!!

**ALYA

Posted from WordPress for Android

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke PRIA DI UJUNG JEMBATAN

  1. manu berkata:

    Janganlah km bersedih, karena bersedih tak bermanfaat..
    Brsedih itu sebnernya sangat di larang,ini di tegaskan dlm firman Allah yg berbunyi,
    {Dan, janganlah kmu bersikap lemah dan jangan (pula) bersedih hati.}
    (QS.Ali ‘Imran:I39)
    {Janganlah km brsedih,sesungguhnya Allah selalu bersama kita.}
    (QS.At-Taubah:40)
    Adapun firman Allah yg menunjukn bahwa kesedihan (bersedih) itu tak bermanfaat apa pun adalah,
    {Niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.}
    (QS.Al-Baqarah:38)
    “Janganlah bersedih atas mereka”(kalimat ini disebut berulangkali dlm beberapa ayat Al-Qur’an)

  2. febert berkata:

    Arti sebuah KESETIAAN..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s