KENANGAN ABU-ABU CINTAMU

Setiap Kali menatpmu.. Aku pasti akan meluruhkan air mataku
Jatuh dan tak Bisa lagi Ku bendung..
Setiap hari,setiap bulan bahkan tahun berganti..,senyumanmu masih sama..,Maniez.sorot matamu selalu berhasil Membuatku luluh,wajahmu membuatku tak Bisa berpaling
Aku mengagumimu,sayang..dan mencintaimu tanpa Henti..aku cinta padamu…aku tak bisa kehilanganmu
Sampai suatu Ketika..
Engkau pergi..
Dan meninggalkanku di sini
Tahukah engkau wahai kekasih hati..?
Hatiku,ragaku masih utuh Milikmu
Meskipun Engkau tak Bisa lagi menemaniku seperti Dulu
Walaupun tak ada lagi kalimat-kalimat rayumu untukku
Tetapi aku masih saja Cinta dan engkau belum bisa aku gantikan..
IniLah Hal yg paling sulit,karna akuLah Penyebab Kepergianmu..,akulah penyebab engkau tak lagi di sisiku..
Engkau Boleh Pergi,engkau Boleh tak Disisiku…
Tetapi…?
Cintamu telah TertinggaL di Hatiku
Terpenjara seumur Hidup aku di sini….!

Alya

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke KENANGAN ABU-ABU CINTAMU

  1. manu berkata:

    Jangan pernah kmu berkata,”karna akuLah Penyebab Kepergianmu..,akulah penyebab engkau tak lagi di sisiku”.
    Tpi katakanlah,”Bahwa smua itu takdir Allah,& smua yg Allah kehendaki pasti akan terjadi,karena semua yg ada dimuka bumi ini milik Allah,& akan kembali kepada-Nya”.

    Manusia hanya punya rencana,tpi hanya Allah yg bisa menentukan ketentuan takdir-Nya.

    Jangan pernah hidup dalam mimpi masa lalu,or di bawah payung gelap masa silam. Air mata kesedihan,keresahan & kegalauan, tidak akan mampu or sanggup mengembalikan masa lalu yg sudah hilang or terlewatkan.

    Yg lalu biarlah berlalu,& yakinlah bahwa kmu tetap Mulia bersama Para penerima cobaan.

Tinggalkan Balasan

