CINTAKU,DAN CINTA TERLARANG KEVIN

Namanya KEVIN ADHI DHARMA..,Dia sahabat aku…,kami bersahabat semenjak duduk di bangku SMP.Tetapi..,akhir-akhir ini aku menghindarinya.Kevin pernah bertanya padaku,mengapa akhir-akhir ini aku berubah,aku menjawab dgn kalimat yg mengambang padanya.
Sebenarnya..,Dia tdk tahu kalau aku sebenarnya diam-diam mencintainya,tetapi kevin membuatku Cemburu,tetapi aku tdk bisa menyalahkan siapa-siapa karna perasaanku ini,Kevin tidak salah,wanita itu juga tdk salah…
Itulah cinta..,tidak harus pakai Logika,kevin adalah pria yg sangat tampan,byk diantara kami yg suka,bahkan jatuh cinta padanya.kevin adalah sosok yg cuek,keras,tapi sangat perhatian,itu yg membuat wanita terbius olehnya,selain wajahnya yg tampan,tubuh yang keren,kulitnya putih dan sosoknya yg unik.
Tetapi aku makin cemburu ketika aku tahu,kalau dia telah menjalin cinta dgn seseorang yg menurutku tdk pantas buatnya.sebenarnya,aku akui wanita itu mmg cantik,manies dan lembut sorot matanya…,mungkin itu yg membuat kevin jatuh cinta,sampai tdk melirik aku sedikitpun.Tetapi wanita itu sudah tdk sendiri lagi,dia sudah menikah,bahkan punya anak,yg membuatku makin tdk mengerti wanita itu beda usia denganya.walaupun aku akui,dia masih seperti terlihat masih sgt muda,tdk kelihatan kalau dia sudah menikah,apalagi punya anak….,tapi kevin mengapa harus dia,wanita itu.Aku bertanya pada kevin begitu,Kevin menjawab padaku..” AIRIN,itulah cinta,aku juga tdk mengerti mengapa aku bisa jatuh cinta sehebat ini padanya,aku tergila-gila,aku tdk pernah secinta ini sebelumnya kepada wanita manapun.Dia berhasil membuatku jatuh bertekuk lutut padanya,dia bisa merubah kebiasaan aku merokok,minum,clubing bahkan mengatasi ketergantungan aku dgn obat-obatan.aku tahu ini salah AIRIN,aku mencintai milik orang,aku salah,tapi aku tdk mampu hidup lagi,tanpa dia,aku Lebih memilih MATI,daripada harus terpisah darinya…,” itu kata kevin padaku,menambah pedih rasanya bathinku mendengar kevin mengatakan itu padaku,artinya kevin takkan pernah bisa aku miliki,apalagi hatinya,cintanya.yang membuatku makin menangis ketika kevin mengatakan padaku ” bahwa dia sangat ingin menikahi wanita itu,ingin hidup bersamanya meskipun itu di rasakannya hanya sehari saja,dia rela mati saat itu juga asalkan dia telah menikmati kebahagiaanya bersama wanita itu..,karna menurut kevin,tidak penting seberapa lama kebahagiaan itu,yang terpenting bagaimana dia bisa merasakan Kebahagiaan,walaupun itu sesaat saja baginya. Oh Tuhan..,apa yg terjadi dgn Kevin,aku makin mencintai dia sebenarnya,tapi aku juga tdk bisa memaksakan cinta,hati kevin,cintanya bukan untukku..,saat ini aku hanya ingin,aku terobsesi mendapatkan cinta seperti cinta KEVIN terhadap perempuan itu…..

****

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke CINTAKU,DAN CINTA TERLARANG KEVIN

  1. musahar berkata:

    Memang Cinta bs merubah segalanya

  2. Andrian berkata:

    Sampai kiamat pun ngebahas cinta tak kan pernah habisnya
    tulis yang bagus lagi ya………siapa tau jadi novelis

  3. febert berkata:

    Love is blind..

Tinggalkan Balasan

