SISA HATIKU

etika engkau mengambiL dia Dariku..,
Aku Merasa sangat Hancur…,
Dunia ini serasa runtuh bagiku
Tak ada lagi,Harapanku…,
Karna dia adaLah Nafasku..,Dia Jantungku..,DaN dia Juga aLasan aku tuk Mengahadpi Dunia ini…”
DengaN segaLa cobaanya…
…,Ketika Aku ingin Membuka Lagi Hatiku..,Aku Tak bisa..,Karna Dia Yang aku HarpakaN juga tdk sendiri Lagi saat ini…,Dia BukanLah Cinta Yang Tak BertUan..,
Ketika Aku Mencari sosokmu di Matanya
Aku Menyadari Itu BukaN Kamu..,Disitu..,Tetapi walau sempat hatiku Sedikit Terusik..,NaMun Engkau TakkaN parnah Bisa TerGantiKan..,Aku menyadari itu SepenuhNya,Ketika aku Mengingat Pengorbananmu Untukku…
Aku Minta Maaf..,Jika keingiNanmu aGar aku Bahagia..,Tidak Bisa Aku Penuhi,Tak mampu aku Sanggupi…,
BiarLah aku Disini..,dengan hatiku Yang Kosong..,Hanya ada dirimu di situ DengaN segenap Bayangmu..’
Benar Kata MereKa..,Masa Lalu adalah Masa Lalu..,Tetapi enTah Mengapa aku tak Pernah Bisa Lagi..,Menghapus Semua Dari Hatiku..,Kamu Telah menjadi PeNghuNi yang Abadi Di dalamnya…”sampai saat ini..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

