MATAKU BUKAN MATAKU

Begitulah hidup,Tak pernah sekalipun dapat di rencanakan dengan sempurna.begitu juga dgn perjalanan hidupku,bagaikan cerita…tapi demikianlah hakikatnya,kenyataan yg sebenarnya…
Aku sudah kesekian kalinya mendengar mereka mengatakan padaku,jika ke dua bola mata yg kupunya sangat indah,teduh dan benar” hidup,seakan bercerita ttg sesuatu.mendengranya,aku tidak lantas menjadi sombong,narsiz atau apalah istilah mrk saat ini,bahkan aku sgt bersyukur krn memberi ruang buat seseorang yg sangat aku kasihi,aku cintai untuk tetap hidup selama aku hidup…Beberapa tahun Lalu dokter menyatakan padaku,jika kedua mataku,membutuhkan penanganan khusus sebelum akhirnya aku benar-benar mengalami kebutaan permanen.aku sebenarnya tau’apa yg akan terjadi denganku,aku sudah pasrah,meski awalnya aku tidak ikhlas.aku takut mengalami kegelapan dlm duniaku,aku kehilangan kepercayaan diri,tapi apa aku harus terus meratap….,tidak…! Aku tidak bisa begitu,itu kata kekasihku,dia masih mencintaiku,meski aku buta,baginya aku adalah segalanya…jujur,aku terhibur dia memberiku harapan,cinta dan ketulusan karna itulah aku menjalani hidupku…,sampai suatu ketika,Dia mengalami kecelakaan yg menyebabkan aku harus kehilangan dia untuk selamanya.Tetapi kata seseorang,sebelum dia menghembuskan nafasnya yg terakhir,Dia memberiku sebuah hadiah yg sangat indah,sepasang mata untukku…,Dia ingin aku melihat indahnya dunia ini lewat ke dua matany.aku sangat bahagia,karna walaupun kekasihku tak lagi di sisiku,tapi aku masih memiliki dia lewat cintanya yg

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tentang bidadaricantique

aku adalah aku,di hatiku ada cinta,derita,air mata dan bahagia....,tetapi hanya ada satu nama yang tersimpan di hatiku selamanya.....,sampai aku mati,nama itu adalah.......
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

