JIKA MENCINTAIKU BUAT AKU JATUH CINTA PADAMU,DAN BUAT AKU MENJADI WANITA YG BERHIJAB…

Semalam anissa menemui seseorang,setelah sebelumnya orang tsb menelpon anissa,anissa bisakah kita bertemu malam ini,kata org tsb.anissa tertegun sesaat dia membalas dgn pertanyaan ketemu di mana pak,aku akan menjemputmu,iya bpk boleh menjemput saya jam 7.bgitulah permintaan org tsb,org yg sgt terpandang di kota anissa,dia pejabat.setelah berdandan dan bersiap-siap tepatnya org tsb dtg menjemput dan merekapun menuju restorant terdekat.setelah mrk berbasa-basi slg bertanya kabar,tiba-tiba mimik wajah pria itu berubah lembut dan menatap anissa dgn penuh arti.sesaat dia berkata Anissa aku ingin jujur padamu,aku suka padamu,kamulah yg membuat makanku tdk enak,tidurku tdk nyenyak dan aku sgt tersiksa dgn perasaan ini jika tdk aku ungkapkan.aku ingin engkau menjadi pasangan hidupku.sesaat anissa tersenyum lembut,menambah cantik aura wajahnya,dia balik bertanya kepada pria tsb,bapak suka kpd saya,iya anissa.anissa tertegun dia seperti memikirkan sesuatu hal dan membuatnya tertegun.kenapa harus saya pak,krn aku tau di sekitar bpk byk wanita cantik.iya anissa aku tlh bersama beberapa wanita manapun mrk menyerahkan segalanya,bahkan semuanya,tetapi mengapa kamu,begitu sgt sulit untuk ku dapatkan.itu yg membuat kamu berbeda dari wanita manapun.pria itu bergumam dlm hatinya *bahkan jemarimu pun sgt sulit utk ku sentuh,apa lagi ku genggam,padahal kita sdh begitu dekat seperti malam ini.terimah kasih bpk sdh mengatakan semuanya.bapak telah suka kepadaku,aku merasa melambung,tetapi aku tdk bisa berdamai dgn hatiku sdr pak.mungkin wanita lain bangga krn pernah jalan dgn bapak.tetapi aku tdk menginginkan kebanggaan yg demikian pak,siapapun nanti jodohku,kaya,miskin tampan ataupun jelek,atau bahkan bpk sekalipun aku tdk akan mengelak,krn Allah tlh mentaqdirkan demikian.tetapi untuk memiliki aku,untuk menjadi pasangan aku bapak harus bisa membuatku jatuh cinta kpd bapak,bapak harus bisa membuatku takut kehilangan,dan yg terakhir bapak harus bisa membuat aku berhijab,setidaknya hati ini tlh suci,ikhlas krn Allah.pria itu tercengang,dia tdk menyangka anissa akan memberi pernyataan demikian,membuatnya semakin merasa kecil dan tdk ada apa-apanya.dia betul-betul sadar jika anissalah wanita yg dia inginkan,wanita ini berbeda perfect.anissa tdk silau dgn harta,jabatan dan kedudukan berbeda dgn wanita lain sebelumnya begitu mudah dia dapatkan,dan wanita2 tsb tdk akan pernah bisa lolos dari genggaman dia,tetapi anissa beda dia tdk mampu menundukkannya dgn semua apa yg tlh dia miliki.baiklah pak sdh jam 9,aku ingin pamit pulang,terimah kasih atas jamuan mkn malamnya.iya anissa,aku akan mengantarkanmu pulang,di perjalanan pulang,pria itu merenung sdr,dlm hatinya dia berkata,aku akan memilikimu anissa bagaimanapun caranya,aku akan membuatmu jatuh cinta padaku,aku akan lakukan hal apapun utk itu,seperti apa yg kamu minta.setelah sampai di depan pintu rumahnya pria itu turun dan membukakan anissa pintu mobilnya,makasih pak,anissa berucap,sama-sama anissa,aku akan berusaha membuatmu suka padaku,aku akan buat kamu jatuh cinta padaku,…
Malam berlalu..dan semuanya menjadi saksi ketika anissa terbangun utk menemui sang pencipta Alam semesta,dia menangis,bersembah sujud meminta kepada Allah jalan yg terang,.bukan jalan yg tdk di ridhoi.Ampuni dosaku ya Allah,sucikanlah aku.buatlah aku menjadi calon penghuni syurgamu,amien ya rabbal alamien….

*NEXT…

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

MENCURI HATI SANG PENYEMIR SEPATU

Siang itu seperti biasa,aku melintas di keramaian pasar yg sering aku lalui.berlalu -lalang para pengunjungnya yg entah mereka dari mana saja,yg jelas aku ada di salah satu antara org tsb.mata kuliahku hari itu cukup melelahkan dan aku teringat utk mampir di warung es buah langgananku di pasar itu.aku sdh mengenal baik bang togar,penjual es buah yg menjadi langgananku enam bulan terakhir ini.aku meminta sopir taxi yg aku tumpangi utk menurunkan aku pas di depan warung bang togar.aku meletakkan tas yg aku bawa di meja warung itu dan sengaja mengambil tempat duduk di sudut ruangan agar aku bebas memandang hiruk pikuk aktifitas orang2 yg menurutku menarik di pasar itu.anissa kenapa kamu baru berkunjung lagi,kamu mampir di warung lain yah,bang togar menyapa aku dgn dialek bataknya.aku tersenyum sambil sok ikut-ikutan bahasanya,bang macam manalah aku bisa mampir ke lain hati,es buah bang togar ini tidaklah sama di warung manapun bang. Bang togar tertawa lepas,dan dgn tidak sabar lagi aku menyeruput es buah yg ada di hadapanku,hmm sungguh nikmat,benar2 membuat dahagku lepas seketika.sambil menyantap es buah tsb,aku memperhatikan 3 orang bocah yg berumur sekitar 6, atau 11 thn tsb,mereka melakukan pekerjaanya dgn penuh semangat.anak-anak itu menawarkan berkali-kali kpd orang2 yg melewatinya utk sekedar menyemir sepatu mereka.dgn tanpa putus asa akhirnya ada juga beberapa org yg melepas sepatu mereka utk di semir,agar lebih mengkilap dan cling.setelah selesai mrk di beri beberapa lembaran uang kertas,dan spontan wajah anak2 itu langsung merona bahagia.begitulah pemandangan itu berlangsung dan cukup menarik buatku.aku berniat hendak membayar es buah yg aku minum dan ingin segera pulang ketika tiba2 aku melihat satu sosok pria tampan dan sgt menarik,turun dari mobil rush warna putih.usianya kira-kira 24 thn,aku melihatnya mendekati ke tiga bocah tsb,dia tersenyum dan anak2 itu membalas lambaian tangan pria tampan itu.sejenak aku berpikir dia ingin menyemir sepatunya juga kpd anak2 itu,tetapi setelah aku perhatikan,ternyata dia menggunakan sepatu nike berwarna biru.jadi kenapa anak muda itu ke situ,belum selesai tanyaku dalam hati dia juga mengeluarkan peralatan semir sepatunya dari dalam tas.hah gila aja cowok ini,dia penyemir sepatu juga rupanya.satu persatu barang2 yg di bawanya di keluarkan,ada PDA,blackberry,bahkan laptop aplenya juga sekilas terlihat olehku.apa sih tujuan cowok tsb,aneh pikirku.saking penasarannya,aku memanggil bang togar,bang togar ke sini dong,bang togar menoleh ke arahku dan serta merta menghampiri,dia menjawab tujuh ribu anissa seperti biasalah.bukan bang,aku belum mau membayar es buahnya,bang togar tadi berpikir aku memanggilnya krn sdh ingin pulang dan membayar es buah yg aku minum seperti biasanya.lho trus ada apa,kata bang togar,itu siapa bang..? Cowok yg memakai baju hitam itu,yg mana kata bang togar,yg memakai baju hitam kan banyak.itu lho bang togar,yg di dekat anak2 penyemir sepatu itu,kataku menjelasakan.oh si adryan, ohh adryan yah namanya kataku dlm hati.bang togar menggoda aku.kenapa anissa,kamu naksir yah,dia memang tampan.Dia mmg sering bersama anak2 penyemir sepatu itu.kadang2 dia juga ikut menyemir sepatu orang2 yg di pasar ini.dia hebat,adryan itu meskipun orang kaya,tetapi dia tdk sombong,buktinya dia sgt menyayangi anak2 tsb,kadang mengajaknya anak2 tsb makan di restoran mahal.padahal ayahnya seorang pejabat lho,kata bang togar menjelaskan ttg sosok adryan.hmm mungkin inilah yg di namakan first love,cinta pada pandangan pertama.jujur aku tiba2 suka padanya dan seketika melupakan rasa sakit hati ini terhadap masa lalu.aku kagum kpd adryan,seandainya aku mengenalnya,seandainya kami bisa menjadi teman pst aku sgt bahagia.aku membayar makanan dan minumanku kpd bang togar dan pamit pulang.seminggu berlalu setelah kejadian itu aku kewarung bang togar lagi,dan aku melihat adryan masih juga selalu di situ,bersama anak2 itu.aku semakin kagum padanya.dan anehnya pemandangan yg aku lihat mengenai sosok adryan dan bocah tsb membuatku nyaman,dan bahagia. Bang togar kdg menggodaku,kenapa kamu tdk mencoba mengenal adryan,dia baik ko’ anaknya tdk sombong,aku hanya membalas godaaan bang togar dgn sedikit senyuman.sebulan lagi aku di kota ini,karna ayahku akan berpindah tugas dan dia meminta aku juga ikut ke kota kami,di mskassar.aku ingin menghabiskan sisa waktuku utk sekedar melihat keseharian adryan.seperti hari ini,aku dtg ke tempat bang togar dan duduk di tempat biasa,aku melihat aktifitas adryan dgn bocah tsb,seorang bapak2 separuh baya menghampiri adryan,dan dia menyerahkan sepatunya utk di semir.aku melihat bapak itu memperhatikan adryan sejak tadi,tiba2 dia menyapa adryan,kamu bekerja sebagai penyemir sepatu…,iya pak jawab adryan,bapak itu makin heran,krn mungkin melihat beberapa peralatan elektronik bermerek yg ada dlm genggaman adryan tadi.bapak itu menggeleng-gelengkan kepalanya,pertanda heran.sebenarnya aku juga heran,knp adryan melakukan itu,yg aku dengar adryan waktu sekolah pernah melakukan hal itu juga utk sekedar membiayai sekolahnya.hmm…aku bisa mengerti,ternyata ada sosok yg seperti itu terlahir di dunia ini,dan adryan adalah salah satunya.aku tau sampai kapanpun,aku tdk akan pernah berhenti mengagumi adryan,bagiku dia sgt mempesona.dan aku bahagia mengenal sosoknya sekilas,meskipun dia tdk pernah tau ttg  keberadaanku selama ini.kini aku sudah kembali ke kota kelahiranku,di makassar,aku hanya bisa mengenang cinta yg telah aku simpan di medan,dan selembar fhoto adryan yg diam2 aku curi utk memotretnya wkt itu,walaupun mungkin tak bisa aku miliki,karna dia telah mencintai orang lain dari masa lalunya….

*** NEXT…

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

NEXT CINTA 19 HARI

Semalam pukul 00:37, vito sms anissa,anissa maafin aku ampe sekarang aku masih kepikiran sama kamu,aku merasa menjadi pria yg paling jahat buat kamu.jujur anissa makin sedih aja.kenapa sih vito harus kabarin dia lagi,tetapi dgn linangan air mata lagi anissa membalas lagi sms vito.vito gak ada yg perlu aku maafin krn kamu gak salah,mungkin aku yg salah seharusnya aku tidak membuka hati buat kamu,tidak seharusnya aku membiarkan diriku jatuh cinta padamu.seharusnya aku tau diri,tau status aku seperti apa.dan aku juga tidak ingin kamu menjadi anak yg durhaka kepada ke dua orang tua kamu.masa depan kamu masih panjang.selanjutnya apa yg bisa aku lakukan untukmu anissa,kata vito lewat smsnya.aku hanya bisa mendoakan kamu semoga kamu mendapatkan seseorang yg bisa lebih mencintai kamu,saysng dgn tulus,bukan pria brengsek seperti aku. Oh no..,anissa berpikir dalam,dihatinya berkecamuk antara perasaan cinta yg masih ada dan rasa kesal yg membumbung…Anissa menghapus sisa air matanya di pipi,apa salahku ya Allah,apakah aku tidak punya hak untuk di cintai dan mencintai,apa karna status aku,aku menjadi perempuan yg terbuang…
Tapi kembali anissa tersenyum kecil,tidak seharusnya aku bersedih dan menyesali semuanya,seharusnya dia,vito yg harus menyesal karna telah meninggalkan orang yg benar-benar tulus mencintainya…
Pagi-pagi anissa terbangun,ada sedih yg tersisa,tapi dia yakin cinta itu gak mungkin sesakit ini jika kelak dia telsh menemukan pelabuhan hati.pergilah vito,menjauhlah sejauh yg kamu inginkan,karna karmamu tidak akan pernah kemana…
Pesan anissa untuk vito * vito jangan lagi pernah mencoba menyentuh hati seseorang jika kamu sdr tidak yakin dengan hatimu,satu hal lagi,jika kamu masih begini.,jgn mendekati wanita yg menurut kamu bukan tipe orang tua kamu krn klu tidak orang tua kamu skan selalu menjadi dalang di balik cara kamu menyakiti wanita,dan membuatnya kecewa.selamat tinggal vito,tempatkanlah dirimu,hatimu di tempat yg seharusnya.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

CINTA 19 HARI

Anissa tak sanggup membendung derasnya air matanya ketika selesai membaca sms vito,anissa,aku minta maaf,sebaiknya kita berpisah saja.
Anissa merasa ini semua tidak adil buatnya,malam itu tepatnya 29 januari 2012 vito menyatakan cinta padanya.bahkan dgn berapi-apinya vito mengatakan pada anissa jika dia ingin menjadi seseorang yg bisa di sayang oleh anissa.awalnya anissa meragukan,meskipun sebenarya dari dulu dia diam-diam juga mengagumi vito.mereka kemudian ke pantai malam itu,udara sejuk kota bandung makin membuat suasana hati anissa mencekam,dia tak sanggup menatap mata vito,dia hanya menggumam apakah kamu sanggup menerima aku,status aku.serta merta vito menjawab,aku bisa anissa,emang kenapa kalau kamu single parent,punya anak.iya tapi usia kita juga beda vito,kata anissa.itu tidak menjadi masalah buat aku.anissa masih ingat ucapan vito malam itu,tepat seperti itu.
Tapi kenapa sekarang,alasan vito untuk berpisah hanya karna ke dua orang tuanya yang tidak setuju,dan tlh mengetahui hubungan mereka,dan mereka menentang.aku tidak sanggup melawan kehendak orang tua aku anissa,aku harus menurut kata vito.bullsheeet semua,anisa kecewa apa salahku..,apa aku salah jika aku seorang single parent,apa aku salah jika aku juga punya cinta? Aku ingin kita berpisah bukan karna aku tidak sayang padamu,tetapi karna dinding pemisah yang tak bisa aku tepis..,
Kamu memang pengecut vito,seharusnya sebelum kamu menyatakan cinta padaku,sayang,kamu pikirkan dulu tentang akibat dari hal ini,kini aku terluka lagi karna cinta

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

HATIKU ANAKKU

Jujur…,jika orang lain bertanya padaku ttg hati…,aku punya hati….,aku tidak pernah berniat ingin menyakiti siapapun,siapapun itu…..!
Apalagi anak-anak,sorot mata mereka membuatku sgt merasa bersalah….
Tetapi,aku memberikan juga pelajaran ini kpd anak-anak,bahwasanya dlm hal apapun,kita harus berfikir baik-baik,sebelum melakukan tindakan yg ceroboh..,jgn menggunakan emosional,egoisme dan arogansi.
Aku tdk sepenuhnya menyalahkan,jujur aku juga keras,terkadang emosional,tetapi aku masih punya hati nurani,prikemanusiaan.
Dan tdk terlepas dari semua itu,pernikahan yg di dalamnya tdk ada rasa nyaman,kepercayaan dan pengertian,akan membentuk karakter yg tdk sehat terhadap pribadi masing-masing…,dan pada saat itulah menjadi mala petaka bagi salah satu di antara keduanya,dan yg menjadi korbannya adalah anak-anak…,tetapi hidup harus tetap berjalan,jgn karna kesalahan,kehancuran dlm rumah tangga di wariskan juga kpd anak.
Aku berharap,dan berdoa dgn derai air mataku…
Tuhan…..,Ya Allah engkaulah maha tau,akhirilah semua kesakitan ini,jangan berikan lagi sakitnya kpd anak-anakku mrk tdk bersalah,krn mereka tdk pernah minta di lahirkan dlm dunia ini…………..
Berikanlah mrk kebahagiaan,bimbinglah mrk ke jalan yg benar agar semua menjadi anak-anak yg shaleh dan saleha….

Posted from WordPress for Android

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

KERINDUANKU PADA SI KECIL

Mikail jorgie obama…,itulah namamu…ku memberi nama itu,jauh sebelum kamu aku lahirkan ke dunia ini….,tepatnya ketika president barrack obama di lantik,saat-saat itulah kamu lahir.Aku mempunyai harapan engkau cerdas seperti beliau,menarik byk perhatian org dgn ke unikan sikapmu….
Jorgie anakku….,tahukah kamu nak,saat ini aku sgt merindukanmu,aku ingin memelukmu..,membelai lagi wajahmu yg teramat lucu.9 bulan 10 hari aku mengandungmu,dan melahirkanmu dgn taruhan nyawaku,tapi aku ikhlas,aku rela dan aku tidak takut mati saat itu,krn aku yakin tuhan akan menghadirkanmu ke dunia dgn tujuan,mengerjakan perintahnya dan menjauhi larangannya.
Jorgie anakku sayang…….
Mama di sini sgt mengharapkanmu kembali,engkau adalah belahan jiwaku,jantungku dan nafasku……
Aku tak mampu tanpamu,malam-malam ku lewati tanpa nyenyak tidurku……,engkau membuatku kalut,memikirkanmu membuatku kehilangan gairah  hidup,di manakah engkau anakku…….
Jorgie……..
Aku masih merasakan detak jantungmu dlm rahimku wkt itu,kamu lahir ada tawa,sorot mata yg indah…,itu adalah anugrah buatku……
Jorgie…,kamu kemana anakku….,Aku rindu padamu..
Sungguh kejam Dia…..,memisahkan kita dengan cara yg kejam,menjadikanmu tameng untuk menekan aku dan menghancurkan aku…..,
Dia menyiksamu….,membiarkanmu menangis….
Namun dia tidak memperdulikanmu…..
Dia hanya butuh ke angkuhan,egoismenya membuatmu tersiksa…..,anakku jorgie kpn kamu kembali padaku………?

*** Next……

Posted from WordPress for Android

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

TALKING TO THE MOON

Seandainya….
Aku bisa terlahir kembali,dan menjadi sosok yang baru….,ku ingin seperti itu,aku berharap tdk mengalami kejadian yg sgt menyakitkan ini….,Aku ingin berbicara kepada bulan,dan mencurahkan seluruh isi hatiku ketika aku menatap bintang di langit……
Seandainya,Aku tidak pernah terlahir,mungkin Derita dan perasaan getir tdk menggeluyutiku…
Kepadamu Tuhan,aku minta keadilanmu…
Engkau tlh memberiku kesempatan ke dua utk hidup
Apa arti dari semua ini….
Apakah masih ada jalan untukku bahagia
Apakah engkau ingin menguji aku lagi….
Benarkah ku bisa kuat
Mampukah aku kuat……,ada beban di hatiku,tapi aku tidak ingin kehilangan mereka,aku ingin bersama buah hatiku…
Tuhan…….
Jangan tinggalkan aku dalam gelap
Jangan biarkan aku hancur
Berilah kekuatanmu,jadikan aku wanita penghuni syurgamu kelak…,jgn biarkan aku mengarungi hidup dgn penuh ketakutan….
Tuhan……,Tuhan…….?

Posted from WordPress for Android

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar